English English Indonesian Indonesian
oleh

Wuling Air EV Resmi Mengaspal di Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Wuling Air EV telah resmi mengaspal di Makassar. Unit test drive bisa dilakukan selama pameran di Phinisi Point Mall Makassar Adira Sobat Expo, selama 15-18 September 2022.

General Manager Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta menuturkan, mobil listrik dengan daya tempuh hingga 300 km ini, berbasis Global Small Electric Vehicle (GSEV) yang merupakan kendaraan ramah lingkungan pertama di Indonesia berdimensi compact.

“Hal itu membuat mobil tersebut menjadi mudah digunakan dan dikendarai. Mudah ketika diparkir di berbagai kondisi lalu lintas perkotaan. Sehingga mempermudah tantangan mobilitas harian tanpa emisi,” ucapnya, Kamis, 15 September 2022.

Wuling Air EV menjadi alternatif solusi untuk mobilitas di wilayah perkotaan dan pilihan bijak dalam efisiensi penggunaan BBM. Konfigurasi 4-seater dan bergaya future-tech yang nyaman, membuat perjalanan ke kantor, sekolah, serta ke tempat tujuan semakin menyenangkan.

“Wuling Air EV disematkan teknologi canggih di dalamnya seperti Internet of Vehicle (IoV) yakni control kendaraan melalui smartphone dan Wuling Indonesia Command (WIND) yang memudahkan mengendarai kendaraan dengan basis perintah suara berbahasa Indonesia,” sambungnya.

Mobil ini memiliki tiga mode berkendara yang memanjakan dan bisa dipilih oleh penggunanya. “Yaitu Normal, Eco, dan Sport. Berbagai fitur modern turut hadir mulai dari Electric Power Window, Multifunction Steering Wheel, hingga USB Charging Port,” sebut Ivan.

Pada mobil tersebut tersemat beberapa tambahan fitur seperti Integrated Floating Widescreen dengan layar meter cluster 10,25 inci dan layar head unit dengan ukuran yang sama, keyless entry, synthetic leather seat, Smart Start System, serta Extended Horizon LED DRL.

News Feed