English English Indonesian Indonesian
oleh

Wuling Air EV Resmi Mengaspal di Makassar

“Mobil tersebut dirancang dengan konsep home charging, dapat melakukan charge (pengisian) di rumah secara mudah,” katanya.

Dengan kapasitas normal rumah tangga sebesar 2200 W, sudah dapat digunakan untuk melakukan pengisian daya. Namun jika pelanggan ingin melakukan tambah daya, tak perlu khawatir karena pemerintah telah menyediakan program khusus untuk pemilik EV.

“Wuling Air EV hadir dengan dua varian. Yaitu Air EV standard range dan Air EV long range yang dibanderol mulai harga Rp240 jutaan dengan garansi baterai hingga delapan tahun,” paparnya.

Selain itu, pelanggan dapat berpartisipasi dalam Wuling Air EV moment challenge berhadiah satu unit Samsung A53 dan dua unit Huawei Band 7.

“Caranya sangat mudah. Hanya dengan upload foto atau video ketika bareng Wuling Air EV ke Instagram. Serta ceritakan apa hal yang menarik dengan menggunakan hashtag #wulingairEVmomentchallenge,” terangnya.

Bagi pelanggan juga dapat melihat dan merasakan langsung Wuling Air EV di dealer Wuling Kumala terdekat.

“Saat ini Wuling Kumala memiliki 24 cabang yang ada di Sulawesi, Maluku, Jawa, dan Bali. Antara lain Makassar Pettarani, Trans Studio Mall Makassar, Bone, Maros, Gowa, Parepare, Palopo, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado Malalayang, Manado Ringroad, Tomohon, Minahasa Utara, Kendari, Kolaka, Bau-bau, Denpasar, Gianyar, dan Ternate, Bandung, dan Jakarta Selatan,” tutupnya. (sae/yuk)

News Feed