English English Indonesian Indonesian
oleh

AHASS Berbagi Berkah kepada Driver Ojol di Hari Jumat

FAJAR, MAKASSAR– Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) berbagi berkah kepada driver Ojek Online (Ojol).

AHASS memberikan berbagai benefit kepada driver Ojol yang melalukan layanan Pit Express di hari Jumat selama bulan September 2022.

Manager Technical Service and Department Nindyatama mengatakan, AHASS berkomitment untu terus memberikan benefit kepada berbagai kalangan konsumen.

Kali ini, Honda ingin menyasar mitra ojol di Makassar dengan beragam benefit yang kami kemas dengan tajuk “Promo Berkah Ojek Online”.

Program ini kami hadirkan untuk mitra Ojol di tiap hari Jumat. Berbagai benefit yang bisa dinikmati mitra Ojol diantaranya Gratis pemeriksaan sepeda motor, Jasa Ganti Saringan Udara, Jasa Ganti Oli, Jasa Ganti Aki, gratis voucher motor kesayangan, hingga berkah makanan dan minuman gratis.

“Program ini sekaligus sebagai upaya AHASS untuk mengenalkan layanan Pit Express. Semoga melalui layanan ini, kan meningkatkan kepuasaan masyarakat dalam menikmati layanan purna jual motor Honda”, ujar Nindyatama.

Nindyatam menambahkan, sebagai langkah awal AHASS telah melaksanakan kegiatan pada Jumat hari ini di AHASS Kencana Motor JL. Veteran, No. 257 C,dan AHASS Supra Honda Motor Jl. Andi Djemma No.94D, Makassar. (nsrn/*)

News Feed