English English Indonesian Indonesian
oleh

FYP Yamaha Rangkul Pelajar Se-Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Yamaha menggelar Fazzio Youth Project (FYP) berskala nasional dengan merangkul pelajar se-Makassar.

Setelah sukses menggelar Hybrid Digital Challenge yang menjadi rangkaian aktivitas dari event Fazzio Youth Project (FYP), Yamaha Teritori VII khususnya area Sulselbar area Marketing PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menyapa usia pelajar melalui aktivitas Connected High School Contest di beberapa SMA se-Makassar sepanjang September 2022.

“FYP dalah rangkaian aktivitas yang mewakili karakter Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai wadah untuk mendukung kreativitas sekaligus karakter generasi masa kini yang semakin aktif, dinamis, dan akrab dengan dunia digital,” jelas Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing-Public Relation PT YIMM, Jumat, 9 September 2022.

Selain itu, FYP bersama produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang melibatkan konsumen generasi muda, juga diramaikan para pelajar SMA serta SMK di seluruh Indonesia.

Selain memberikan edukasi, aktivitas Connected High School Contest juga mengasah pengetahuan para pelajar dengan kompetisi antarpelajar secara nasional. Para pelajar yang telah mengikuti Yamaha Class dapat mengikuti kompetisi berjenjang mulai dari tahap sekolah, kemudian ke tahap regional, dan mewakili sekolah sekaligus areanya ke tahap nasional.

Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta menambahkan, selain memberikan tantangan pengetahuan dunia digital dan otomotif, FYP juga membawa kembali kesadaran berkendara secara aman dan tertib di kalangan pelajar melalui Yamaha Riding Academy.

News Feed