English English Indonesian Indonesian
oleh

BP Jamsostek Makassar Hadirkan Booth Pelayanan

FAJAR, MAKASSAR — BPJS Ketenagakerjaan atau BP Jamsostek mempermudah layanan mengurus administrasi kepesertaan di event F8.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar, Hendrayanto menyampaikan, langkah itu di ambil sebagai komitmen pihaknya dalam menyelenggarakan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada seluruh pekerja Indonesia, khususnya di Makassar.

“Makanya kita hadirkan booth itu guna memberikan kemudahan akses bagi masyarakat yang ingin mengurus administrasi kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan,” bebernya, Kamis, 8 September 2022.

Pelayanan yang disediakan pada booth tersebut mulai dari layanan informasi kepesertaan, hingga pendaftaran calon peserta serta menjadi tempat pemberian informasi terbaru seputar program BPJS Ketenagakerjaan kepada peserta dan masyarakat.

“Layanan tersebut bisa dikunjungi mulai pukul 15.30 Wita, hingga acara selesai di Zona 3 atau di depan mainstage F8,” ucapnya.

Pihaknya juga mengapresiasi terselenggaranya festival tersebut. Sehingga pihaknya dapat ikut berpartisipasi dalam melayani masyarakat dengan menghadirkan booth pelayanan.

Selain memberikan pelayanan kepesertaan, pihaknya juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mempromosikan apliksi JMO dan Layanan Tanpa Kontak Fisik (LAPAK ASIK) kepada pengunjung. Dengan harapan agar aplikasi tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Penggunaan aplikasi JMO oleh peserta sangatlah penting. Mengingat banyak sekali informasi yang terdapat di aplikasi tersebut termasuk proses klaim Jaminan Hari Tua,” ungkap Hendrayanto. (sae/yuk)

News Feed