English English Indonesian Indonesian
oleh

Telkomsel Lelang Poin Berhadiah Sepeda Listrik Xiaomi

FAJAR, MAKASSAR — Telkomsel ikut memeriahkan gelaran Makassar International Eight Festival and Forum (F8). Berbagai promo menarik dihadirkan.

Setelah dua tahun tidak diselenggarakan, event akbar tahunan ini digelar sebagai salah satu pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif di Sulsel yang diharapkan dapat memulihkan perekonomian, UMKM, dan bidang usaha lainnya.

Pengunjung dapat menikmati beragam keseruan dan penawaran menarik di booth Telkomsel yang berada di Zona 3 (booth utama), Zona 2, dan Zona 4 Anjungan Pantai Losari selama 7-11 September.

Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Pamasuka, Mirza Budiwan mengatakan, F8 menjadi event tahunan yang selalu ramai dikunjungi masyarakat. Telkomsel hadir memeriahkan gelaran tersebut dengan beragam produk dan layanan terdepannya. Telkomsel juga tak lupa memberikan berbagai penawaran menarik untuk para pelanggan.

“Bagi pelanggan yang melakukan transaksi di booth Telkomsel berkesempatan mendapatkan hadiah melalui Lelang Poin. Yakni tiga unit sepeda listrik Xiaomi , empat unit Samsung Galaxy A70, dan tiga unit Samsung Galaxy A30,” ucapnya, Rabu, 7 September 2022.

Selain itu, berbagai merchandise Telkomsel tersedia bagi pelanggan yang menukarkan Telkomsel Poin-nya. Di antaranya tumbler, T-shirt, payung lipat, topi, handbag, hingga voucher F&B dari merchant terpilih.

Dari jajaran digital hadir paket MusicMax, Voucher Games, GamesMax, Viu,Vidio, GigaMax, HBO Go,Disney+ Hotstar, Netflix dan Amazon. Pelanggan juga dapat mengaktifkan NSP lagu dari artis-artis yang tampil di F8 Makassar seperti RAN, Mahen, Danilla dan Gigi. Selain itu, kuota khusus F8 Makassar dihadirkan yakni Voucher Fisik 3 Gb/3 hari seharga Rp11 ribu, dan InternetMAX 35 Gb/30 hari dengan harga Rp75 ribu, serta tersedia layanan Telkomsel Halo meliputi penjualan nomor cantik, bundling device, uplift, add on serta upgrade kartu 4G.

News Feed