“Kami juga menerima masukan dari para peserta BPJS Ketenagakerjaan, agar bisa melakukan perbaikan dalam layanan kami. Adapun masukan tersebut dapat dilakukan melalui kanal Call Center 175 atau melalui web resmi www.bpjsketenagakerjaan.go.id,” sebutnya. (sae/yuk)
News Feed
Oknum Hakim Resmi Dilaporkan ke MA
FAJAR, MAKASSAR — Warga Makassar, Muhammad Djundi (53), resmi melaporkan seorang oknum hakim berinisial AJT, dari Pengadilan Negeri
Tim PKM UNM Sosialisasikan Protokol Hidrasi Atlet
FAJAR, MAKASSAR — Tim PKM Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan mengusung tema “PKM
Kelompok Perempuan dari IRT hingga Pelaku UMKM Dibekali Keterampilan Digital
Ekobis|Rabu, 12 Oktober 2022 11:08 AM
FAJAR, MAKASSAR-Ruang Kolaborasi Perempuan bekerja sama dengan Kampus UMKM Shopee Makassar menyelenggarakan pelatihan literasi digital untuk kelompok perempuan
Keren, Tarik Uang di ATM BPR Hasamitra Tak Perlu Pakai Kartu Lagi
Ekobis|Rabu, 12 Oktober 2022 00:13 AM
FAJAR, MAKASSAR – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Hasamitra resmi meluncurkan layanan terbaru mereka bernama MitraCash, sebuah layanan penarikan
Tekankan Perlindungan Kekerasan Perempuan dan Anak
Makassar|Selasa, 11 Oktober 2022 21:15 PM
FAJAR, MAKASSAR-Perlindungan kekerasan terhadap perempuan dan anak seyogianya menjadi misi penting seluruh kalangan. Hal ini mencuat dalam diskusi
- Sebelumnya
- 1
- …
- 994
- 995
- 996
- 997
- 998
- …
- 1,229
- Berikutnya