“Kami juga menerima masukan dari para peserta BPJS Ketenagakerjaan, agar bisa melakukan perbaikan dalam layanan kami. Adapun masukan tersebut dapat dilakukan melalui kanal Call Center 175 atau melalui web resmi www.bpjsketenagakerjaan.go.id,” sebutnya. (sae/yuk)
News Feed
Cegah Penyelundupan Solar Subsidi, Pertamina Terapkan Pembelian BBM Pakai QR Code di SPBU
Ekobis|Jumat, 20 Januari 2023 12:37 PM
FAJAR, MAKASSAR – Pertamina mulai memberlakukan pengisian solar menggunakan Qr Code tahun ini. Kebijakan ini untuk menghindari penyalahgunaan
Zarindah Perdana Siap Fokus Bangun Rumah Subsidi
Makassar|Jumat, 20 Januari 2023 08:38 AM
FAJAR, MAKASSAR-Ketersedian rumah subsidi di Sulsel akan kembali lebih masif. PT Zarindah Perdana siap kembali fokus untuk menghadirkan
Kakek 85 Tahun Ajukan Penangguhan Penahanan
Makassar|Jumat, 20 Januari 2023 00:05 AM
FAJAR, MAKASSAR– Kakek berusia 85 tahun, Gaddong Dg Ngewa kini sedang berjuang mempertahankan haknya. Namun dia kini dijadikan
Kejari Bone Masifkan Sadar Hukum Sejak Dini
FAJAR, BONE — Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Bone menggelar penyuluhan hukum di SMAN 2 Bone, Kamis, 19
Fraksi Gerindra DPR RI Dukung Masa Jabatan Kades Sembilan Tahun
FAJAR, MAKASSAR — Fraksi Gerindra DPR RI mendukung masa jabatan kepala desa (kades) menjadi sembilan tahun. Wakil Ketua
- Sebelumnya
- 1
- …
- 955
- 956
- 957
- 958
- 959
- …
- 1,250
- Berikutnya