“Kami juga menerima masukan dari para peserta BPJS Ketenagakerjaan, agar bisa melakukan perbaikan dalam layanan kami. Adapun masukan tersebut dapat dilakukan melalui kanal Call Center 175 atau melalui web resmi www.bpjsketenagakerjaan.go.id,” sebutnya. (sae/yuk)
News Feed
Setahun Merger, Laba BSI Tumbuh 38 Persen
FAJAR, MAKASSAR — PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) di tahun pertama sejak merger pada Februari 2021 menorehkan
Gawat! Semua Kuburan di Makassar Telah Penuh, TPU Sudiang Sisa Sebulan
Makassar|Kamis, 3 Februari 2022 15:26 PM
FAJAR, MAKASSAR–Kota Makassar mengalami krisis lahan pemakaman. Dari tujuh lokasi hanya satu yang masih bisa membuka kuburan baru.
Empat Infrastruktur Baru PLN di Sulsel Geliatkan Pariwisata dan Investasi
FAJAR, MAKASSAR — PT PLN (Persero) memperkuat keandalan pasokan listrik lewat pengoperasian empat infrastruktur kelistrikan di Sulsel. Hal
Sambut Mubes, IKA Spensa Gelar Gowes dan Senam
Makassar|Rabu, 2 Februari 2022 18:29 PM
FAJAR, MAKASSAR– Sebagai rangkaian kegiatan Musyawarah Besar (Mubes), IKA SMP Negeri 1 (Spensa) Makassar mengadakan Gowes dan Senam
Satpam Ganti Seragam, Kapolda Ingatkan Video Viral Kantor BRI di Makassar
Makassar|Rabu, 2 Februari 2022 17:07 PM
FAJAR, MAKASSAR--Masih ingat video viral Satpam BRI Sentral Makassar? Ya, namanya Nasruddin. Aksinya yang tegas dan terukur selalu
- Sebelumnya
- 1
- …
- 1,205
- 1,206
- 1,207
- 1,208
- 1,209
- …
- 1,226
- Berikutnya