“Kami juga menerima masukan dari para peserta BPJS Ketenagakerjaan, agar bisa melakukan perbaikan dalam layanan kami. Adapun masukan tersebut dapat dilakukan melalui kanal Call Center 175 atau melalui web resmi www.bpjsketenagakerjaan.go.id,” sebutnya. (sae/yuk)
News Feed
Bahar Yahya Ingin Perbaiki Sidrap
FAJAR, MAKASSAR — Bahar Yahya berniat untuk kembali ke kampung halaman memperbaiki situasi dan kondisi Kabupaten Sidrap. Bahar
Tunjuk Investor Baru Selesaikan Sertifikat Perumahan Kodam 3 Makassar
FAJAR, MAKASSAR — PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk proaktif melakukan proses penebusan sertifikat agunan Perumahan Kodam 3,
Telkomsel dan Mitratel Lanjutkan Aksi Korporasi 6.000 Menara Telekomunikasi
FAJAR, MAKASSAR — Telkomsel dan PT Dayamitra Telekomunikasi “Mitratel” melanjutkan konsistensi dalam penguatan dan pengembangan transformasi portofolio bisnis
Pegadaian Borong Penghargaan Bergengsi
Ragam|Selasa, 2 Agustus 2022 22:28 PM
FAJAR, MAKASSAR — PT Pegadaian meraih tiga penghargaan sekaligus karena dinilai sukses membangun reputasi perusahaan oleh lembaga riset
Promo Merdeka DP Toyota Mulai Rp17 Juta
FAJAR, MAKASSAR — Kalla Toyota kembali menghadirkan promo spesial bertajuk “Merdeka Punya Toyota”. Program kemerdekaan ini memberikan promo
- Sebelumnya
- 1
- …
- 1,041
- 1,042
- 1,043
- 1,044
- 1,045
- …
- 1,221
- Berikutnya