English English Indonesian Indonesian
oleh

Main Domino,Berhadiah Rumah

*Bukit Indah Kapuk Expo

MAROS, FAJAR — Pameran perumahan di atas bukit Desa Purnakarya Kecamatan Tanralili Maros akan digelar pada 21 September. Namanya, Bukit Indah Kapuk (BIK) Expo.

Event tersebut digelar di Perumahan Bumi Salam Sejahtera (BSS) Bukit Indah Kapuk. Namun, tak sekadar pameran, ada banyak event di dalamnya. Mulai festival UMKM, hiburan rakyat hingga turnamen domino Se-Sulsel.

Menariknya, turnamen domino ini berhadiah rumah. Berbagai persiapan pun mulai dilakukan PT Sanusi Karsa Tama selaku penyelenggara. Event ini akan digelar 21-25 September mendatang.

Owner PT Sanusi Karsa Tama (Sakatama), Abdul salam mengatakan pihaknya sengaja menggelar turnamen domino Se-Sulsel dalam pameran tersebut, karena ingin menjaring atlet-atlet domino di Maros.

“Banyak yang hebat main domino di Maros. Makanya kita ingin mewadahi dan siap merangkul semua bakat itu. Apalagi ini turnamen pertama di Maros,” akunya.

Melalui turnamen ini nantinya, kata dia, bisa dilihat bibit-bibit atlet yang nantinya akan mewakili Maros dalam kejuaraan- kejuaraan ke depan.

“Kita juga ingin menghilangkan imej negatif melalui turnamen ini. Sudah tidak zaman lagi, domino sebagai judi. Makanya kita alihkan domino sebagai cabang olahraga,” jelasnya.

Berbagai hadiah menarik pun disiapkan dalam turnamen ini. Hadiah pertama akan mendapat satu unit rumah bagi juara 1. Juara dua mendapat 1 unit sepeda motor. Juara tiga mendapat 1 unit TV 55 inci. Juara 4 mendapat 1 unit kulkas.

“Juga berbagai jenis doorprize. Hadiah utama doorprize adalah 1 unit sepeda motor, ditambah hadiah lain yang jumlahnya cukup banyak,” tambah Salam.

News Feed