English English Indonesian Indonesian
oleh

Kembangkan Talenta Muda, BWA Gelar Kompetisi Kpopers Day

FAJAR, MAKASSAR — Ajang pencarian bakat melalui kompetisi Kpop digelar Bugis Waterpark Adventure (BWA) dengan mengusung tema Bugis Kpopers, Minggu, 28 Agustus.

Sebelumnya, kompetisi ini diawali dengan pelaksanaan audisi bagi setiap tim Kpop. Dalam tahap audisi ada sembilan tim Kpop yang berhasil melangkah ke kompetisi sesunguhnya.

Sales Residential and Marketing Communication Manager Bugis Waterpark Adventure, Iwan Richardo Nainggolan menuturkan, pihaknya senantiasa mengusung berbagai kegiatan yang tidak hanya menghibur. Namun juga menyediakan wadah bagi setiap peserta yang ingin menyalurkan bakat yang dimilikinya.

Pihaknya memberikan panggung bagi mereka untuk mengekspresikan dengan bebas bakat yang dimiliki hingga mengapresiasi kemampuan peserta. Selain itu, ajang kompetisi seperti ini dapat menambah pengalaman, memperluas relasi, menambah kepercayaan diri setiap peserta.

“Sehingga dalam setiap penampilannya, mereka makin profesional dan kemampuan makin terasah,” ujarnya.

Pihaknya juga telah membagikan semua informasi terkait evebt tersebut melalui akun instagram Bugis Waterpark Adventure @bugis.waterpark. Selama pelaksanaan kompetisi ditangani langsung oleh event organizer dari Mister Makassar.

Kompetisi ini mencari juara 1, 2, dan 3. Kompetisi terbuka untuk umum mulai dari kalangan remaja hingga dewasa. Setiap tim bersaing secara profesional untuk memperebutkan posisi pemenang.

“Proses penjurian pun melibatkan @a.ci.pa dan @vellaaania yang merupakan Invasion DC Pink Panda. Para juri yang dilibatkan panitia merupakan dancer profesional di bidangnya yang berasal dari Jakarta,” paparnya.

News Feed