English English Indonesian Indonesian
oleh

Kembangkan Talenta Muda, BWA Gelar Kompetisi Kpopers Day

Ada beberapa penilaian yang ditetapkan oleh para juri dalam menentukan pemenang pada kompetisi ini. Di antaranya penampilan cover dance yang dibawakan setiap peserta, ekspresi dan pembawaan peserta, penampilan dari segi make up, hair style, kostum, dan improvisasi peserta.

“Akhir dari kompetisi ini ditutup dengan mengumumkan juara. Juara 1 dimenangkan oleh tim AEMIXX, juara 2 disabet oleh tim FUSION SQUAD, dan juara 3 diraih oleh tim DESTROYER BITCHES. Setiap juara memperoleh berbagai hadiah menarik dan uang senilai jutaan rupiah,” ungkapnya.

Saat ini pihaknya tengah memberlakukan promo spesial dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77. Bugis Waterpark Adventure memberikan kesempatan kepada setiap pengunjung untuk menikmati harga tiket seharga Rp77 ribu yang berlaku pada Senin hingga Jumat.

Sedangkan Sabtu dan Minggu, harga tiket yang berlaku seharga Rp177 ribu. Harga normal tiket jika tidak promo di hari weekdays mencapai Rp150 ribu, sementara pada hari weekend seharga Rp200 ribu. Harga promo yang dberlakukan sudah termasuk untuk memainkan semua wahana yang ada di Bugis Waterpark Adventure.

“Selain itu, promo tersebut merupakan paket rombongan. Minimal 20 orang untuk setiap rombongannya,” paparnya. (sae/yuk)

News Feed