English English Indonesian Indonesian
oleh

15 Peserta Ambil Andil dalam Gelaran FYP, Jajal Rute Makassar-Takalar

FAJAR, MAKASSAR — 15 peserta ambil andil dalam gelaran Fazzio Youth Project (FYP) . Event tersebut digelar PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) Makassar selaku maen dealer motor Yamaha Sulselbar.

Gelaran tersebut merupakan Hybrid Digital Challenge Yamaha Fazzio yang digelar Sabtu, 13 Agustus.

Manager Promosi PT.SJAM, Sintya Conarta
menuturkan pada penyelenggaraannya, pihaknya menyiapkan tiga rute perjalanan. Dimana titik awal keberangkatan di kantor PT Suraco Jaya Abadi Motor Pettarani.

“Tiga rute yang kami berikan untuk dipilih peserta yakni, Makassar – Kampili – Yamaha Takalar, Makassar – Poros Gowa – Takalar, Makassar – Barombong – Takalar,” paparnya.

Hal tersebut digelar sesuai dengan komitmen dalam memastikan penggunaan Fazzio yang telah dilengkapi dengan fitur digital.

“Selain memastikan keunggulan fitur penggunaan teknologi yang memang sudah tersemat di motor Yamaha Fazzio dan sudah terhubung ke Handphone peserta melalui aplikasi Y-Connect,” katanya.

Selain itu, dari rute yang disiapkan untuk dipilih tersebut akan dilakukan berbagai penilaian. Yang selanjutnya akan keluar tiga pemenang.

Sesuai yang telah ditentukan, pelaksanaan dan hasil kegiatan Nasional ini dapat dipantau di akun Instagram resmi Yamaha di @yamahaIndonesia dan @suracoyamahaofficial. (sae)

News Feed