English English Indonesian Indonesian
oleh

Konser NCT Dream Sudah Dijadwalkan di Olympic Stadium Seoul, SM Entertainment Tiba-tiba Hapus Poster

FAJAR.CO.ID – Poster jadwal konser terbaru NCT Dream sudah ditayangkan di semua media NCT Dream pada Selasa, (9/8/2022). Lokasi konser dijadwalkan di Olympic Stadium Seoul pada Jumat (9/9/2022). Namun, SM Entertainment kembali menghapus postingan tersebut.

Fans menduga terjadi kesalahn tanggal upload sehingga pihak SM menurunkan postingan tersebut. Namun, diketahui bahwa NCT Dream akan tampil di Olympic Stadium Seoul atau sering disebut Jamsil Stadion.

Sebelumnya konser NCT Dream sempat dibatalkan karena dua Personelnya yakni Mark dan Renjun positif terpapar Covid-19. Konser sebelumnya diadakan di Gocheok Sky Dome. Kabar terbarunya konser akan diadakan di venue yang lebih besar yakni di Olympic Stadium Seoul.

Jamsil Stadium merupakan stadion multiguna yang pernah dijadikan sebagai tempat berlangsungnya Asian Games ke-10 pada 1986 silam.

Diketahui hanya beberapa penyanyi yang pernah memakai tempat ini untuk menggelar konser. Diantaranya EXO, BTS, H.O.T., Shinhwa, g.o.d., Jo Yong Pil, TVXQ, Lee Seung Hwan, Lee Seung Chul, JYJ, Lee Moon Sae dan Seo Taiji.

Olympic Stadium Seoul ditaksir dengan pembiayaan 430 juta dolar AS atau sekitar Rp6,1 triliun. Pertama kali dibuka pada 29 September 1984.

Akan mengadakan konser di tempat yang lebih besar, NCTzen sebutan untuk fans NCT sangat antusias dan menaikkan tagar tentang Jamsil di Twitter.

Meski pihak SM Entertainment belum menjelaskan mengapa mengahapus postingan tentang konser NCT Dream, namun telah dipastikan ketujuh personil NCT Dream akan tampil di Olympic Stadium Seoul.

News Feed