English English Indonesian Indonesian
oleh

Komitmen Kawal Pembangunan Infrastruktur Sulsel

Anggota DPR RI dua periode ini, juga meminta pihak Balai agar proses pelaksanaannya dapat diawasi dengan baik, sehingga pengerjaannya dapat selesai tepat waktu dan tepat mutu.

Kepala Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pompengan Jeneberang Kementerian PUPR wilayah Sulsel, Djaya Sukarno mengatakan, setelah beberapa tahun sempat tidak ada, tahun ini anggaran pembangunan pengaman abrasi bisa dialokasikan kembali di Bulukumba.

“Pembangunan pengaman ombak ini, tak lepas dari peran Pak Andi Iwan dan dan Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf,” sebutnya.

“Kita lihat sendiri sekarang, pembangunan bisa berjalan dengan baik tanpa adanya gejolak masyarakat karena telah diredam oleh Bapak Bupati,” lanjut Djaya.

Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf menyebut, untuk bisa memaksimalkan program, maka dibutuhkan dukungan dari masyarakat.

“Bantu saya, sehingga anggaran bisa lebih besar dan anggaran yang ada tidak dipindahkan ke daerah lain. Karena yang dirugikan adalah kita semua, khususnya yang ada di pesisir. Apalagi banyak daerah lain yang membutuhkan,” tandasnya. (sae/yuk)

News Feed