English English Indonesian Indonesian
oleh

PSM Pelajari Materi Permainan Persija dari Rekaman Pertandingan Melawan Persis

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM Makassar akan melakoni laga melawan Persija Jakarta pada pekan ketiga Liga 1 musim 2022/2023. Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares akan mempelajari materi permainan Persija dari rekaman hasil pertandingan terakhirnya melawan Persis.

Pemain asing yang didatangkan tim Macan Kemayoran patut diwaspadai. Di antaranya pemain asal Bahrain yang bermain untuk tim nasional Bahrain, serta beberapa pemain asal Eropa.

Keberadaan pemain asing yang mumpuni, diakui Bernardo Tavares bakal menjadi ancaman pertahanan PSM.

“Saya tahu mereka mendatangkan pemain Bahrain yang sedang bermain untuk Timnas Bahrain dan beberapa pemain Eropa yang mereka punya. Tentu mereka punya target besar,” jelasnya.

PSM akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ketiga Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Jumat (5/8/2022) mendatang. Pertandingan dijadwalkan berlangsung mulai pukul 17.00 wita.

“Kami coba pelajari calon lawan kami sebelum hari pertandingan,” ucap Bernardo saat sesi latihan di Lapangan Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Minggu (31/7/2022).

Persija dalam laga terakhirnya berhasil memenangkan pertandingan melawan Persis dengan skor 2-1. Nah. rekaman hasil pertandingan itu akan dipelajari pelatih PSM Makassar.

“Saya akan nonton video pertandingan terkahir Persija,” tutur pelatih berkebangsaan Portugal ini.

Dukungan suporter PSM Makassar dan pencinta sepak bola di Sulsel sangat diharapkan untuk memberikan semangat bagi pemain agar dapat memenangkan pertandingan melawan Persija.

News Feed