English English Indonesian Indonesian
oleh

Rektor UT Prof Ojat Darojat akan Kuliah Umum dan Peresmian SALUT di Kota Palopo

FAJAR, MAKASSAR-Rektor Universitas Terbuka (UT), Prof Ojat Darojat, M.Bus, Ph.D kembali melakukan kunjungan kerja di Kota Palopo, Selasa 2 Agustus 2022.

Rektor Prof Ojat Darojat akan membawakan kuliah umum di Ruang Pola Pemkot Palopo dan peresmian Sentra Layanan UT (SALUT) Palopo. Sejumlah wartawan dari berbagai media mitra UT akan ikut dalam rombongan ini .

Rektor Prof Ojat bersama Kepala Pusat Hubungan Internasional dan Kemitraan, Maya Maria, SE, MM dan sejumlah staf tiba sore di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Senin 1 Agustus 2022.

Di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Rektor Prof Ojat dan rombongan akan dijemput Direktur UT Makassar, Drs Hasanuddin, M.Si; Marketing Eksekutif membidangi Kerjasama, Humas dan Alumni UT, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE MM dan beberapa staf.

Direktur UT Makassar, Drs Hasanuddin mengatakan, Rektor Prof Ojat dan rombongan akan tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin pada sore hari dan tidak lagi masuk kota, tetapi langsung berangkat menuju Palopo.

“Besoknya, Selasa 2 Agustus Rektor Prof Ojat Darojat akan meresmikan Salut di Palopo,” ujar Hasanuddin.

Dikatakan Hasanuddin, SALUT, Palopo yang diresmikan adalah SALUT yang ke-8 di Sulsel dan Salut ke-71 di Indonesia

Ke-8 Salut di Sulsel sebut Hasanuddin yang sudah diresmikan adalah Bone, Wajo, Gowa, Jeneponto, Maros, Pangkep, Parepare dan terakhir Salut di Palopo.

Kedepan kata Prof Rahman Rahim menambahkan, UT akan kembali membuka beberapa lagi Kantor SALUT di Sulsel.

Secara bertahap SALUT akan hadir diseluruh kab/kota se-Sulsel dengan menjalin kemitraan dengan pemerintah kabupaten dan kota dan tokoh masyarakat yang peduli akan pendidikan tinggi di daerah, kata Guru Besar Ilmu Manajemen UT ini. (nsrn)

News Feed