English English Indonesian Indonesian
oleh

Tingkatkan Strategi Bisnis Bareng KALLA Learning Center

“95 persen orang gagal memutuskan adalah karena salah dalam mengidentifikasi masalah. Salah dalam menghasilkan solusi secara sistematis dan salah dalam memilih solusi terbaik. Poblem Solving and Decision Making adalah skill yang dirancang khusus untuk meningkatkan intuisi mengatasi ketiga masalah tersebut,” jelas Rusli.

Materi tersebut akan dibawakan oleh Marketing Research and Customer Insight Department Heada Kalla Group, Yulia Herman. Kemudian, materi selanjutnya ialah Effective Communication and Presentation Skill. Tujuan dari pelatihan ini ialah memahami tiga konsep mendasar dalam komunikasi. Yaitu how the communication brain works, how the presentation psychology works dan the three magic ingredients of amazing presentations.

Materinya dibawakan oleh Strategic Marketing Consultant dan Pakar Psikologi Bisnis, Ralie Karya Agriawan yang dilaksanakan di Saoraja Ballroom Wisma Kalla selama 16-17 Juli 2022. Selain ketiga pelatihan tersebut, masih banyak lagi program menarik lainnya yang dapat diikuti di KALLA Learning Center. (sae/yuk)

News Feed