English English Indonesian Indonesian
oleh

Tim Trauma Healing Dampingi Keluarga Brigadir J, Ini Harapan Kapolda Jambi

FAJAR, JAMBI – Polda Jambi akan memberikan petugas trauma healing terhadap keluarga Brigadir J yang bernama lengkap Brigadir Nofryansyah Yoshua Hutabarat.

Brigadir J meninggal dalam insiden penembakan di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. Polda Jambi akan menampung segala aspirasi dari pihak keluarga Brigadir J. Selain itu akan mengirimkan dokter dan petugas trauma healing bagi ibu kandung yosua.

“Mereka akan memeriksa keadaan kesehatan ibunda. Mudah-mudahan dapat meringankan beban dari keluarga, nantinya keluarga dapat mencurahkan segala perasaan kepada petugas trauma healing tersebut,” ucap Rachmad pada Kamis (14/7/2022).

Dalam kesempatan ini, Kapolda Jambi Rachmad menyambangi rumah keluarga Brigadir J untuk menyampaikan rasa belasungkawa. Selain itu, Rachmad juga inigin bersilaturahmi dengan keluarga Brigadir J.

Kapolda yang didampingi Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Bondan Witjaksono, tiba di rumah duka di Unit I, Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi, Jambi.
Sesaat tiba Irjen Pol Albertus Rachmad langsung disambut ramah oleh keluarga Brigadir J.

“Saya datang secara pribadi untuk menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya pada keluarga besar di sini,” kata Rachmad,

Sementara ayah kandung Yosua, Samuel Hutabarat menyampaikan permintaan sederhana. Samuel Hutabarat meminta barang-barang milik anaknya, Brigadir J dikembalikan ke keluarga.

“Saya sangat berharap agar barang-barang Yosua bisa segera dikembalikan,” katanya.

Setelah berbincang, Kapolda Jambi didampingi kedua orang tua Yosua dan keluarga besar, mendatangi Tempat Pemakaman Umum (TPU) di mana Yosua dimakamkan dan memimpin langsung doa untuk almarhum Yosua.

News Feed