English English Indonesian Indonesian
oleh

Keluaran Terbaru Toyota Terbukti Irit BBM

FAJAR, MAKASSAR — Salah satu pelanggan Kalla Toyota, Keken, baru saja merasakan akselerasi dan efisiensi dari Toyota Raize. Warga Makassar ini mengendarai Toyota Raize 1.0T CVT TSS untuk melakukan perjalanan mudik.

Perjalanan Makassar-Polman-Makassar ditempuh sejauh 490 km menghabiskan Pertalite senilai Rp300 ribu saja.

“Saya senang sekali menggunakan Toyota Raize untuk mudik Lebaran. Raize menggunakan bahan bakar yang sangat irit,” ungkap Keken, Selasa, 12 Juli.

Sebagai SUV kompak dengan mesin turbo, wajar saja jika Toyota Raize menjadi kendaraan yang hemat BBM. Varian 1.0 Turbo G dan 1.0 Turbo GR Sport dibekali dengan mesin 1.000 cc tiga silinder serta dilengkapi turbo. Toyota Raize juga dilengkapi dengan respons mesin yang tanggap dari putaran bawah. Dalam kondisi stop and go, Toyota Raize terbilang cukup responsif. Handling yang dimiliki Toyota Raize tergolong cukup nyaman digunakan karena dilengkapi dengan bodi yang kompak.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, mengungkapkan Toyota Raize Turbo menjadi kendaraan yang mencuri perhatian masyarakat. Sejak diluncurkan 2021 lalu, Toyota Raize memimpin segmen SUV Low dengan capaian 76,9 persen sepanjang 2021.

Toyota Raize hadir menjawab kebutuhan pelanggan akan kendaraan yang memiliki perfoma tangguh.

“Kalla Toyota senantiasa menghadirkan total mobility solution yang akan terus memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat. Toyota Raize pertama kali diluncurkan pada pertengahan 2022 di Indonesia, berhasil tampil sebagai salah satu best-selling model dalam segmen Compact SUV. Toyota Raize tampil dengan desain yang sporty dan didukung fitur interior dan safety yang modern dan lengkap di kelasnya,” pungkasnya.

News Feed