English English Indonesian Indonesian
oleh

Tim Uji Petik Mabesal Kunjungi Lantamal VI

FAJAR, MAKASSAR — Pangkalan Utama TNI-AL VI (Lantamal VI) Makassar menerima kunjungan kerja (kunker) Tim Uji Petik Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal), Kamis, 30 Juni.

Kunker Tim Uji Petik Mabesal yang terdiri dari Kolonel Laut (T) Ifa Djaya Sakti selaku Ketua Tim dan Sahli Kasal Kolonel Laut (P) Alex Syahril beserta beberapa anggota Perwira dari Srenaal, Slogal dan Disfaslanal ini diterima langsung oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, bertempat di Ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI Makassar.

Marinir Marsono menyampaikan bahwa kedatangan Tim Uji Petik dari Mabesal memberikan masukan untuk kemajuan Lantamal VI Makassar.

“Mewakili Komandan Lantamal VI, saya mengharapkan bahwa kedatangan Tim Uji Petik dari Mabesal dapat memberikan masukan khususnya bagi kemajuan dari Satuan Lantamal VI Makassar,” ujarnya.

Sedangkan Ketua Tim Uji Petik Mabesal Kolonel Laut (P) Ifa Djaya Sakti menyampaikan bahwa kegiatan Uji Petik yang dilaksanakan ini untuk melihat perkembangan program kegiatan tahun sebelumnya dan sejauh mana pencapaiannya, kendala atau permasalahan kegiatan yang sedang berjalan untuk dapat dicarikan solusinya.

“Serta melihat secara langsung kondisi di daerah dan hal-hal yang harus diprioritaskan dalam hal proses pembangunan fasilitas dan sarpras di Lantamal VI Makassar,” katanya.

Kunker dilanjutkan dengan paparan mengenai pembangunan fasilitas dan Sarpras serta kendala-kendala yang ada oleh masing-masing mitra Lantamal VI bertempat di ruang Bontomarannu Mako Lantamal VI yang dihadiri oleh para pejabat PJU Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, Kakuwil Lantamal VI dan Kadisfaslan Latamal VI.

News Feed