English English Indonesian Indonesian
oleh

Begini Gaji Pria yang Bisa Nikahi Desy Ratnasari

FAJAR, JAKARTA — Aktris Desy Ratnasari masih bertahan dengan status jandanya. Perempuan asal Sukabumi yang sedang digosipkan dekat dengan pedangdut Nassar ini mengungkap soal gaji atau pendapatan minimal calon suaminya.

Artis peran yang juga terkenal sebagai penyanyi dengan lagu hits Tenda Biru itu mengungkap pengalamannya pernah gagal berumah tangga. Ternyata, suaminya itu memiliki pendapatan di bawah gajinya.

Rupanya, masalah gaji atau pendapatan suami menjadi salah satu pemicu perceraian. Desy tak ingin kondisi tersebut terulang lagi ketika memutuskan menikah untuk ketiga kali.

Desy Ratnasari juga menyinggung soal para lelaki yang mendekatinya. Jika gaji mereka lebih rendah dari penghasilannya, ujung-ujungnya akan merasa minder atau tak percaya diri.

“Kalau laki gajinya di bawah saya, nggak PD (Percaya Diri), udah deh nggak PD, udah deh, saya itu nggak mau terjebak lagi di dalam kolam yang sama saya harus berenang dan harus mengalami perasaan-perasaan yang nggak nyaman,” ucap Desy Ratnasari.

Desy Ratnasari juga mengakui bahwa masalah finansial salah pertimbangan utama dalam proses mencari pasangan atau menjalin hubungan.

“Bukan masalah ‘oh gila ya dia matre banget’ ya. Halo, bayar listrik pakai uang sayang, saya ke sini naik taksi juga pakai duit kan, bukan pakai cinta, I love you, I miss you, gitu,” ucapnya.

Pandangan Desy Ratnasari yang mengungkap pertimbangan penghasilan calon suami yang tidak boleh di bawah penghasilannya melahirkan beragam komentar dari para netizen.

Sejumlah netizen menilai ucapan Desy sangat realistis. Dia juga dianggap punya standard hidup yang berbeda dari kebanyakan orang.

News Feed