English English Indonesian Indonesian
oleh

Tampil Lebih Keren, Ballroom Aston Makassar Dilengkapi LED Screen

FAJAR, MAKASSAR – Aston Makassar kini menghadirkan fasilitas baru untuk ruangan pertemuan resmi. Ballroom kini dilengkapi LED screen.

Fasilitas MICE tersebut dapat mengakomodir kebutuhan tamu yang berhubungan dengan bisnis formal, informal atau exhibition. Fasilitas berkelas dengan kapasitas hingga 600 orang untuk sekali pertemuan dengan set-up theatre style.

“Banyaknya permintaan dari tamu kami terkait penggunaan LED Screen yang terkini, sekarang kami wujudkan,” ungkap Zubair, F&B Manager Aston Makassar Hotel, Senin, 27 Juni.

Pihaknya menjelaskan, beberapa pertemuan yang sudah menggunakan fasilitas tersebut memberikan kesan positif. Untuk pertemuan yang terbilang semakin efektif dan maju juga didukung dengan suasana ruangan penyelenggaraan yang semakin maju.

“Layanan tersebut tentunya kami dukung dengan kualitas pelayanan yang berkualitas yang dapat membantu kelancaran pertemuan dan acara-acara lainnya.” tutur Zubair.

Selain didukung fasilitas terkini, setiap ruangan pertemuan juga sudah didukung sound system up to date, akses internet yang cepat, serta beberapa meeting kit lainnya. (dir)

News Feed