English English Indonesian Indonesian
oleh

Penjualan Kalla Toyota Tumbuh 20 Persen

FAJAR, MAKASSAR — Market otomotif terus menunjukkan kinerja yang postif. Penjualan dealer terus mengalami peningkatan setiap bulan.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, mengungkapkan Januari-Mei pihaknya telah mencatat pertumbuhan penjualan hingga 20 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

“Capaian itu ditopang oleh program terbaik kita yang senantiasa memberikan penawaran menarik. Pelanggan yang ingin membeli Toyota unggulan dapat memanfaatkan beragam promo spesial,” katanya, Minggu, 26 Juni.

Tak hanya itu. Pihaknya juga menghadirkan program menarik untuk pelanggan. Dengan memberikan peluang untuk memiliki berkesempatan mendapatkan grandprize.

“Kita siapkan hadiah perjalanan umrah atau wisata religi bagi pelanggan yang yang melakukan pembelian unit Toyota Veloz, Avanza, Raize, dan Rush,” ujarnya.

Sepanjang tahun ini, pihaknya masih konsisten menguasai market share Sulawesi. Beragam program dan promo menarik akan senantiasa dihadirkan kepada seluruh pelanggan setia.

“Kepuasan pelanggan merupakan landasan dan tujuan bagi kami, untuk terus memberikan pelayanan terbaik,” sambung Suliadin.

Untuk wilayah Sulsel, Kalla Toyota menguasai pangsa pasar Sulsel dengan capaian hingga 32,6 persen. Passenger car masih mendominasi penjualan dengan capaian market share hingga 43,7 persen.

“Toyota Raize menjadi kendaraan primadona yang menguasai segmen SUV Low dengan capaian market share hingga 80 persen,” ungkapnya.

Di wilayah Sulteng, pihaknya juga menguasai market share pasar otomotif dengan capaian hingga 43,5 persen. Toyota Avanza, Calya, dan Rush menjadi top three kendaraan yang paling diminati di wilayah Sulteng. Pihaknya juga menjadi top brand otomotif di wilayah Sultra dengan capaian market share 34,7 persen. “Unit Toyota Rush dan Avanza menjadi unit yang paling diminati di wilayah Sultra,” paparnya.

News Feed