English English Indonesian Indonesian
oleh

Penjualan Kalla Toyota Tumbuh 20 Persen

Atas dasar capaian tersebut, pihaknya kembali menguasai pangsa pasar wilayah Sulawesi. Data market share pada Mei lalu menunjukkan posisi Kalla Toyota yang berada di puncak pasar otomotif.

“Di wilayah yang penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra, kita menguasai pangsa pasar dengan capaian 34,7 persen. Capaian ini membuat kita konsisten mempertahankan gelar raja aspal sejak Januari-Mei,” pungkasnya.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, menambahkan bulan ni, pelanggan yang melakukan pembelian unit Toyota Veloz, Avanza, dan Rush juga berhak mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja Rp3 juta. Program ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota.

“Untuk pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan periode April hingga Juni ini, memiliki kesempatan yang sama memenangkan grandprize satu unit Toyota Agya,” bebernya.

Kemudian melalui program Test Drive and Win, pelanggan yang melakukan test drive dan pemesanan unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, berhak mengikuti undian berhadiah satu unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, 100 iPhone SE, 30 tablet Android, dan dua unit Benelli Panarea.

“Caranya cukup mudah, pelanggan cukup datang ke showroom Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sultra, Sulteng, dan Sulbar untuk melakukan test drive,” tandasnya. (sae/yuk)

News Feed