English English Indonesian Indonesian
oleh

Beli Paket Telkomsel, Petani Mamuju Dapat Mobil

FAJAR, MAKASSAR — Pemenang pengundian program Omni Channel Scan Berhadiah periode April 2022 dan grandprize periode Februari-April 2022 telah diumumkan di Jakarta secara daring, pada Selasa, 24, Mei lalu.

Pengundian ini dihadiri oleh manajemen Telkomsel, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, perwakilan Dinas Sosial Pemprov DKI, pejabat notaris, dan PT Global Promotion.

Pemenang grandprize dari program nasional ini diraih oleh Jasmin, warga asal Mamuju yang berhak mendapatkan satu unit mobil Toyota Raize. Hadiah ini diterima pemenang secara langsung di kantor Telkomsel GraPARI Palu pada Jumat, 24 Juni yang diserahkan oleh manajemen Telkomsel dan disaksikan oleh keluarga pemenang dan karyawan Telkomsel.

Executive Vice President Telkomsel East Area Sales, Andri Wibawanto, memberikan ucapan selamat kepada pemenang. Program ini telah berjalan selama tiga bulan dan digelar untuk mengenalkan pelanggan pada layanan pembelian paket andalan #CepetAntiRibet #PastiMurah dengan hanya melakukan scan QR Code.

“Pembayarannya bisa dilakukan via Alfamart, Indomaret, Circle K, Shopee, atau outlet/mitra Telkomsel lainnya,” beber Andri, Minggu, 26 Juni.

Omni Channel merupakan konsep yang mengintegrasikan proses transaksi di saluran online dan offline untuk pembelian ragam paket data/internet yang merupakan inovasi dalam beradaptasi dengan kebiasaan baru di masa pandemi Covid-19.

Saluran layanan ini memberi nilai tambah untuk solusi kemudahan pengalaman pelanggan yang ingin membeli beragam paket data/internet cukup dengan memindai (scan) QR Code dari smartphone, lalu melakukan pembayaran secara langsung di berbagai mitra outlet (penjual pulsa) dan mitra modern trade.

News Feed