English English Indonesian Indonesian
oleh

Beli Paket Telkomsel, Petani Mamuju Dapat Mobil

“Pelanggan yang mengakses saluran omni channel ini bisa mendapatkan jenis paket kuota yang beragam dan #PastiMurah,” sambungnya.

Jenis paket kuota yang ditawarkan juga akan terus berkembang seiring dengan kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis. Saat ini, pelanggan Telkomsel Prabayar bisa mendapatkan penawaran paket data mulai dari harga eceran terendah Rp9 ribu dengan pilihan masa aktif harian yang beragam, serta berbagai paket kuota data unggulan Telkomsel lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

“Seperti Combo Sakti, Internet Sakti, UnlimitedMAX, hingga paket Surprise Deal yang merupakan paket yang paling ditunggu oleh pelanggan,” ucap dia.

Andri menambahkan pihaknya akan terus mengedukasi pelanggan agar terus mewaspadai penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Selain melakukan pengecekan di GraPARI, pelanggan juga dapat melakukan pengecekan melalui GraPARI online, Call Center 188, Virtual Assistant Veronika di MyTelkomsel, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel.

“Semua hadiah dari program undian Telkomsel kami berikan tanpa membebankan biaya kepada pelanggan baik sifatnya pulsa, cash, paket gift ataupun transfer ke bank,” bebernya.

Pihaknya juga terus berinovasi dengan mengedepankan prinsip customer-centric dalam memahami kebutuhan pelanggan yang terus berkembang di tiap fase kehidupan untuk memudahkan pelanggan dalam melengkapi kebutuhan komunikasinya melalui ragam channel penjualan digital serta membantu peningkatan produktivitas dan pendapatan mitra outlet yang sebagian besar merupakan pelaku UMKM yang sampai saat ini menghadapi tantangan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

News Feed