English English Indonesian Indonesian
oleh

Yamaha Berbagi Keseruan di Sirkuit Sentul

FAJAR, MAKASSAR — Yamaha sukses gelar perhelatan seri perdana Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race. Semua peserta merasakan keseruan atmosfer event One Make Race (OMR) Yamaha ini yang dilaksanakan di Sentul International Circuit, Bogor, selama 18-19 Juni 2022.

Setelah dua tahun lamanya tidak digelar karena pandemi, pelaksanaan Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race ini dapat dinikmati dengan penuh antusias. Hal itu terlihat dari kompetitifnya balapan yang dijalani oleh para bLU cRU Pro Racer yaitu pembalap profesional Yamaha dan bLU cRU Private Racer (konsumen atau komunitas Yamaha yang aktif berpartisipasi di dunia racing seperti Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race).

Serta ratusan komunitas yang merupakan bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans yang memeriahkan aktivitas ini dengan melakukan victory lap di trek sirkuit.

Komunitas dan media juga ikut merasakan pengalaman baru menjajal motor All New R15 Connected Series dalam riding experience di sirkuit Sentul. Sebelum turun ke trek, mereka mendapatkan bekal panduan dari Yamaha Riding Academy (YRA) dan pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia yaitu M.Faerozi Toreqottullah.

Di arena balapan, berbagai kelas dilombakan yaitu, Superstock up to 1000 cc, R25 Pro Rider, R25 Super Community Pro Rider, R25 Comm Pro Rider, R25 Comm A, R25 Comm B, R15 Pro Rider, R15 Idemitsu Junior Pro, R15 Comm Pro, R15 Comm A, R15 Comm B, R15 Comm B, Beginner.

Salah satu peserta, Jimmy mengaku dengan mengikuti helatan tersebut ia dapat memuaskan dahaganya untuk menyalurkan hobi balapan. Ia pun dinobatkan sebagai pemenang pada kelas R25 Comm Pro Rider.

News Feed