English English Indonesian Indonesian
oleh

WR II UT Dorong Pegawai Cakap dalam Segala Hal

FAJAR,MAKASSAR–Wakil Rektor II UT (Universitas Terbuka) Prof Dr Ali Muktianto M Si Ak, melakukan kunjungan kerja ke UT Makassar serta rapat koordinasi dengan seluruh pegawai dan dosen UT pada Jumat 24 Juni 2022. Pada rapat itu, Prof Ali Muktianto mengatakan bahwa kerja itu adalah ibadah serta senantiasa meluruskan niat karena Tuhan adalah pemilik alam semesta.

Selain itu dia berharap agar para civitas akademika kampus memenuhi syarat bekerja di UT, memiliki kompetensi ke Unit Program Belajar Jarak jauh (UPBJJ), mampu, dan peduli terhadap pelayanan mahasiswa secara bersungguh sungguh. Para pegawai dituntut harus memiliki skill dalam marketing dan menjadikan UT sebagai kebutuhan.

Aspek lain yang harus diperhatikan adalah, experion atau pengalaman dalam memberi pelayanan serta perilaku positif dalam bekerja, yaitu bersunguh-sungguh dan bekerja dalam tim dan senantiasa sebarkan energi positif.

Selaku WR II yang diberi tugas, bidang keuangan, barang dan jasa, serta SDM, ia ingin semua dana yang keluar harus produktif, sistim renumerasi berbasis kinerja. SDM harus berani keluar dari zona nyaman dan mampu mendistrubsi diri, bagi 2500 pegawai UT untuk UT.

Selaku PTN-BH, para pegawai UT akan dibagi menjadi dua bagian yakni; pegawai tetap UT dan pegawai kontrak UT. Untuk dua status pegawai ini akan ditetapkan melalui tes bagi seluruh pegawai UT. Serta turut hadir dalam acara ini Direktur UT Makassar, Drs Hasanuddin M Si, para manajer, Pj Bidang Kerjasama, Humas dan Alumni, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE MM serta pada dosen dan pegawai UT. (cr2)

News Feed