English English Indonesian Indonesian
oleh

Komunitas Masyarakat Adat Borong Untia Daulat Mufti Arimurti sebagai Tokoh Peduli Budaya

GM Komunikasi dan Hukum Semen Tonasa A. Muh. Said Chalik mengungkapkan, bahwa kebudayaan lokal merupakan salah satu aspek yang selalu didukung oleh perusahaan.

“Bukti dari komitmen perusahaan dalam memperhatikan budaya lokal salah satunya adalah melalui Pilar Tonasa Bersahaja yang merupakan bagian dari Program TJSL Tonasa Bersaudara,” ujarnya.

Pilar Tonasa Bersahaja ini merupakan induk dari program TJSL perseroan yang khusus membantu serta mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan, sosial, serta budaya lokal. “Salah satunya adalah kegiatan kegiatan Ma’barumpung 2022 yang diselenggarakan hari ini di kawasan Taman Kehati Semen Tonasa,” ungkapnya.

Dia berterima kasih kepada Komunitas Masyarakat Adat Borong Untia dan Yayasan Tomanurung Borong Untia.

” Juga kepada stakeholder kami dari Pemerintah Kabupaten Pangkep dalam hal ini diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta seluruh tokoh masyarakat yang terlibat. Harapan kami semoga sinergitas, kerjasama yang baik dan hubungan yang harmonis ini bisa terus terjaga kedepannya.” tambahnya

Dalam kegiatan seremoni tradisi dan adat leluhur Ma’barumpung 2022 ini juga dihadiri oleh Asisten 1 Pemkab Pangkep H. Ahmad Ansar Paduwai, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pangkep Sabrun Jamil, serta berbagai tokoh adat dan masyarakat sekitar. (*/ham)

News Feed