English English Indonesian Indonesian
oleh

Keeway Shiny 150 Bikin Pengguna Tampil Beda

FAJAR, MAKASSAR — Animo masyarakat terhadap skutik retro sangat positif dalam beberapa tahun terakhir. Hal itu dibuktikan dengan makin bermunculannya berbagai model terbaru di segmen motor tersebut. Terkini ada Keeway Shiny 150.

Motor yang hadir dengan nuansa klasik ini baru saja diluncurkan Kalla Kars selaku main dealer Benelli-Keeway wilayah Sulawesi pada Sabtu, 11 Juni lalu. Berbagai kalangan pun sangat menanti-nantikan motor Keeway Shiny 150, tak terkecuali kaum hawa. Bahkan, mereka yang termasuk customer perdana motor ini didominasi perempuan.

“Setelah melihat poster Keeway Shiny 150 di media sosial, saya memang langsung tertarik dengan modelnya. Motor ini terlihat sangat unik. Makanya, saya hadir pas launching dan memutuskan untuk membeli saat itu juga setelah melihatnya secara langsung,” ungkap Satriani (35), salah seorang customer Shiny 150, Selasa, 21 Juni.

Ia pun mengaku sangat senang bisa memiliki motor tersebut. Selama sepekan memilikinya, perempuan yang akrab disapa Anya ini mendapatkan pengalaman baru dalam berkendara.

Menurutnya, Keeway Shiny 150 sudah sangat pas menemani mobilitas sehari-harinya. Jarak rumah dan kantornya lumayan jauh, yakni sekitar 22 km. Sebagai seorang ibu, ia juga sangat nyaman membawa anaknya ke mana-mana dengan motor ini.

“Motor ini juga bikin lebih percaya diri. Selain desain dan warnanya yang unik, Shiny 150 juga sangat cantik di malam hari. Salah satu yang saya sukai adalah LED di bodinya yang tentunya membuat tampil beda pengendaranya,” ujar Satriani.

News Feed