FAJAR, MAKASSAR — Kalla Toyota senantiasa menjalankan komitmen untuk memberikan kemudahan, rasa aman, dan nyaman bagi pelanggan setianya. Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan Fleet, Kalla Toyota sukses menggelar Fleet Customer Gathering.
Gelaran ini rutin digelar setiap tahunnya, namun sejak pandemi Covid-19 melanda, gelaran ini tak pernah digelar kembali. Hingga pada 2022 untuk pertama kalinya Fleet Customer Gathering kembali diadakan.
Ratusan pelanggan fleet yang terdiri dari individu maupun perusahaan-perusahaan hadir meramaikan gelaran ini.
Chief Executive Officer (CEO) Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih kepada pelanggan fleet yang berkesempatan hadir.
Menurutnya, gelaran Fleet Customer Gathering ini tak hanya menjadi wadah bersilaturahmi. Namun juga sebagai bentuk apresiasi Kalla Toyota kepada pelanggan setia yang terus menjadi mitra terbaik Kalla Toyota selama ini. Hariyadi juga menambahkan, bahwa market penjualan Kalla Toyota sepanjang 2020 dan 2021 memperlihatkan pertumbuhan yang baik.
“Saya merasa bahagia pada malam hari ini, karena sejak pandemi, ini adalah momen pertama kalinya kita dapat bersilaturahmi kembali secara offline. Masa pandemi kemarin merupakan tantangan besar bagi kita semua. Namun saya yakin, selalu ada kesempatan dalam kesulitan. Pada akhirnya, kita berhasil melalui masa sulit tersebut berusaha menggerakan kembali roda perekonomian,” ungkapnya, Selasa, 21 Juni.
Berlangsung di Claro Hotel Makassar, Fleet Customer Gathering ini dihadiri oleh pelanggan yang secara konsisten melakukan pembelian kendaraan Toyota. Baik kendaraan penumpang dan kendaraan komersial secara berulang. Fleet Customer Kalla Toyota sendiri terdiri dari pemerintah daerah, perusahaan swasta, universitas, dan yayasan yang tersebar di area penjualan Kalla Toyota yang berasal dari wilayah Sulsel dan Sulbar.