English English Indonesian Indonesian
oleh

Danny Pomanto Terpilih Pimpin IKA Unhas Sulsel

FAJAR, MAKASSAR-Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) memilih Moh Ramdhan Pomanto sebagai Ketua IKA Unhas Sulsel periode 2022-2026.

Danny, sapaan akrab Ramdhan Pomanto didaulat mengemban amanah itu usai melalui pemilihan yang dilakukan di kediamannya DP Hall Amirullah, Selasa, 21 Juni. Pemilihan dilakukan dengan rembuk oleh para perwakilan alumni Unhas di masing-masing fakultas yang mengusung namanya sebagai ketua di Sulawesi Selatan dalam lima tahun mendatang ini.

Danny yang juga Wali Kota Makassar ini mengatakan akan menjalankan tugasnya sesuai yang diamanahkan dan berharap para alumni di Sulsel bisa berkontribusi aktif dalam pembangunan daerah.

“Tugas ini amanah. Sulsel sendiri memiliki banyak potensi yang bisa kita kembangkan. Melalui IKA Unhas saya berharap semua memberikan partisipasi nyatanya untuk membangun Sulawesi Selatan,” ujar Danny usai musyawarah terpilih.

Di hadapan perwakilan masing-masing fakultas, Danny juga berpesan untuk senantiasa menjaga wibawa almamater dengan karya-karya para alumninya.

“Kita jaga almamater, kita bangun Sulawesi Selatan. Tunjukkan karya terbaik, berikan inovasi terbaik dan mari kita bersama dengan para alumni untuk bergegas makin mengenalkan Sulawesi Selatan,” serunya.

Dirinya juga menekankan perkuat jalinan silaturahim seiring dengan berbagai program menyatukan semua alumni agar senantiasa bergerak bersama membanggakan almamaternya. Diketahui, sebelumnya, pemilihan Ketua IKA Unhas secara nasional berhasil diraih Amran Sulaiman. (bus)

News Feed