English English Indonesian Indonesian
oleh

Rayakan HUT ke-52, Astra Motor Manjakan Konsumen

FAJAR, MAKASSAR-Genap 52 tahun Astra Motor hadir untuk Indonesia, melayani dan mendampingi konsumen dengan sepenuh hati. Di usia yang telah melewati 5 dekade ini, Astra Motor senantiasa terus bergerak maju bersama dengan menghadirkan produk serta layanan yang dibutuhkan konsumen.

Tidak terkecuali Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) sebagai salah satu main dealer Astra Motor yang membawahi wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon.

Kepala wilayah Astra Motor Sulel mengatakan bahwa menyambut usia ke-52 tahun ini, Astra Motor mengusung tema “Satukan Semangat untuk Tumbuh Bersama”. Tema ini juga sejalan dengan tekad kami untuk meningkatkan layanan serta inovasi yang dibutuhkan konsumen.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang senantiasa tumbuh bersama Astra Motor untuk melewati berbagai kondisi selama 52 tahun ini, khususnya konsumen di wilayah operasional kami. Untuk mengapresiasi hal tersebut, Astra Motor senantiasa terus berusaha menyediakan solusi yang melebihi ekspektasi untuk selalu dapat menemani konsumen meraih mimpi-mimpinya”, ungkap Thamsir.

Untuk memanjakan konsumen pada perayaan 52 Tahun ini, Astra Motor beserta jaringannya juga memberikan berbagai promo menarik, yaitu voucher diskon senilai Rp 1.040.000 bagi konsumen yang melakukan pembelian motor melalui aplikasi Motorku X dengan periode program dari 1 – 30 Juni 2022. Voucher berlaku untuk pembelian motor secara tunai atau pun kredit dan berlaku di seluruh jaringan dealer Honda yang berada di wilayah Main Dealer Astra Motor.

News Feed