English English Indonesian Indonesian
oleh

Jubir Golkar Sulsel Keluarkan Andi Ina Kartika dari Grup DPD I Golkar Sulsel, Ina Kartika: Saya Masih Bendahara

FAJAR, MAKASSAR-Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartikasari dikeluarkan dari grup whatsApp DPD I Golkar Sulsel. Diketahui, Juru Bicara Golkar Sulsel, Zulham Arief mengeluarkan Ina Kartika bersama Andi Anugerah Bau Pessor dari grup.

Saat ini Ina Kartika juga menjabat sebagai Bendahara DPD I Golkar Sulsel. Sementara Andi Bau Pessor merupakan Ketua Biro Penggalangan Massa. Saat dihubungi, Ina Kartika membenarkan hal tersebut. Tetapi, tak ingin berkomentar banyak mengenai “penendangan” dirinya dari Grup tersebut. Sebab sampai saat ini dirinya juga belum tahu alasannya di keluarkan dari grup DPD I Golkar Sulsel.

“Aduh adek, saya tidak bisa komen dulu nah. Ini lagi memanas ini. Saya masih di golkar, masih bendahara. Sampai sekarang belum ada konfirmasi (alasan dikeluarkan),” singkatnya saat dihubungi.

Sementara, sampai saat ini Zulham Arief yang juga merupakan menantu dari Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP), belum memberikan keterangan resminya terkait alasannya mengeluarkan Ina Kartika bersama Andi Bau Pessor dari grup DPD I Golkar Sulsel. (fni/ham)

News Feed