English English Indonesian Indonesian
oleh

Badminton Raja Pindah Competition Sukses Digelar

FAJAR, MAKASSAR -Partai final Badminton Raja Pindah Competition Intern 2022 dimenangkan pasangan Nas/Bahar. Mereka sukses menaklukkan Amri/Iswan dengan skor 2-1 dalam tiga gim yang sengit. Gim pertama dimenangkan Amri/Iswan (21-19). Kemudian dibalas Nas/Bahar di gim kedua (21-17). Pada akhirnya gim ketiga, Nas/Bahar kembali berhasil menang (21-19).

Pasangan perwakilan dari PB Raja Pindah tuan rumah itu menjadi yang terkuat dari total sebanyak 64 tim yang berpartisipasi. Mereka berhak untuk hadiah jutaan rupiah dari PT Raja Pindah.

Direktur Utama PT Raja Pindah, Arief R Pabettingi mengatakan, tujuannya dari kompetisi ini adalah untuk mempererat kesatuan dari para pecinta bulutangkis. Melibatkan lebih dari sepuluh PB (persatuan bulutangkis) di Makassar.

Selaku pencetus kompetisi, Arief sangat mengharapkan, Makassar punya banyak ruang bagi para pecinta bulu tangkis untuk menunjukkan kemampuannya.

“Kompetisi ini adalah ruang bagi semua pecinta bulu tangkis di Makassar untuk unjuk kemampuan mereka. Saya ucapkan selamat kepada pemenang,” ujarnya kepada FAJAR, Senin, 13 Juni.

Lebih lanjut Ketua Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia (GPEI) Sulselbar ini menilai, banyaknya ruang kompetisi untuk para pecinta bulutangkis bukan tidak mungkin akan mendorong prestasi bulutangkis yang membangkan Makassar nantinya.

Oleh karena itu, Arief merencanakan, kedepan kompetisi akan dibuat lebih besar lagi dengan melibatkan seluruh PB di Makassar.

Tidak hanya itu, kompetisi yang dimaksud juga akan dibuatkan kategori khusus bagi usia muda. Ini dipersiapkan demi lahirnya bibit atlet bulu tangkis berprestasi.

News Feed