English English Indonesian Indonesian
oleh

Aman Berkendara, Asmo Sulsel Edukasi di SMA Dian Harapan

FAJAR, MAKASSAR-Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon tetap menjaga konsistensi dalam misi menyebarkan virus #Cari_Aman dalam berkendara ke berbagai lapisan masyarakat.

Kali ini, tim safety riding Asmo Sulsel sambangi SMA Dian Harapan Makassar untuk memberikan materi safety riding pada Senin, 13 Juni 2022. Tidak hanya itu, para siswa-siswi juga mendapatkan sosialisasi Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) yang merupakan salah satu program pencarian dan pemberian penghargaan bagi siswa berprestasi di Tanah Air.

Sejumlah 200 peserta yang terdiri dari siswa-siswi SMA Dian Harapan antusias mengikuti kegiatan edukasi tersebut. Materi disampaikan langsung oleh Abdul Kadir selaku safety riding instructor Asmo Sulsel. Di sela-sela materi juga di isi beragam games berhadiah menarik yang semakin menambah keseruan acara.

Abdul Kadir mengatakan, senang sekali kali ini Asmo Sulsel dapat kembali menggelar edukasi safety riding kepada siswa-siswi sekolah. Berbagai materi kami disampaikan, dari mulai cara berkendara dengan baik, perawatan sepeda motor, hingga mengenal rambu-rambu lalu lintas.
“Semoga melalui kegiatan ini, adek-adek bisa lebih memiliki pemahaman dan pengendalian diri saat berkendara. Harapannya, edukasi seperti ini, dapat membantu untuk mengurangi angka kecelakaan di jalan raya”, ungkap Kadir.

Pada kesempatan yang sama, Corporate Communication Asmo Sulsel Abiyyu Febi mengatakan, berbeda pada kegiatan edukasi sebelumnya. Kali ini kami juga hadirkan sosialisasi kontes AHMBS. Program yang sudah memasuki dua dekade penyelenggaraan ini bersinergi dengan stakeholder terkait seperti dinas pendidikan dan kebudayaan, sekolah, akademisi hingga praktisi dan para pakar untuk menyaring potensi pelajar SMA melalui beragam tema kompetisi yang disuguhkan setiap tahunnya.

News Feed