English English Indonesian Indonesian
oleh

Bank Mandiri Mudahkan Pembayaran Pajak Daerah

MAKASSAR, FAJAR — PT. Bank Mandiri memberikan kemudahan bagi masyarakat Kebupaten Bantaeng. Khusus dalam pembayaran pajak daerah.

Hal itu diutarakan Vice President Bank Mandiri Regional Sulawesi Maluku, Noviandhika Sukanto, usai penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin, pada acara kerjasama penyedia layanan perbankan dalam rangka penerimaan pembayaran pajak daerah secara host to host, Rabu, 8 Juni.

Acara yang dilaksanakan di Export House, Bank Mandiri Region X Kota Makassar itu, Bupati memboyong sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Di antaranya, Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah, Muhammad Awaluddin Ramli.

Kata dia, kerja sama ini salah satu bukti atau kontribusi terhadap kemajuan bangsa. Bank Mandiri diberikan kepercayaan, dengan menghadirkan solusi yang dikembangkan khususnya untuk pemerintah daerah.

“Besar harapan kami, layanan ini akan memberikan manfaat bagi Pemda dan juga masyarakat Bantaeng dalam meningkatkan penerimaan pajak melalui kemudahan pembayaran,” ujar pria disapa Dicky ini.

Bank Mandiri juga memiliki produk dan layanan lengkap, baik yang bersifat individual, perusahaan maupun terkait pemerintahan. “Kami akan terus menunggu kerja sama lebih lanjut, untuk meningkatkan peran Bank Mandiri, terutama di Bantaeng menuju Bantaeng Gemilang, mandiri, menuju masyarakat madani,” pungkasnya.

Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin menyampaikan, adanya kerja sama antara Bank Mandiri dan Pemkab, diharapkan dapat mewujudkan komitmen, memberikan kepastian dan pelayanan cepat dan nyaman bagi
masyarakat.

News Feed