English English Indonesian Indonesian
oleh

Astra Motor Sulsel Terima Penghargaan K3

FAJAR, MAKASSAR-Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon mendapatkan penghargaan di bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tingkat provinsi Sulawesi Selatan pada Rabu, 8 Juni 2022 di Grand Sayang Park Hotel.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Dr Jayadi Nas, selaku Staf Ahli Gubernur Bidang Kesejahteraan Rakyat Subbidang Kesejahteraan Rakyat didampingi Giawan Lussa selaku Kasi Pembinaan Norma K3.

Adapun Penghargaan yang diterima Asmo Sulsel yaitu Zero Accident, Kepatuhan Ketenagakerjaan, serta Pencegahan Penyebarluasan Covid-19 ditempat kerja.

Manager Administration and Finance Asmo Sulsel Rissyo Melandy mengatakan menyampaikan penghargaan ini merupakan hasil dari komitmen perusahaan untuk terus konsisten dalam menerapkan K3.

“Penghargaan ini adalah apresiasi bagi seluruh insan Astra Motor Sulsel,” kata Rissyo.

Menurutnya, Astra menanamkan kepada seluruh karyawan untuk selalu memperhatikan penerapan K3. Bisa dibilang, K3 ini sudah menjadi suatu kewajiban dan hak bagi seluruh insan Astra Motor Honda.

“Saya juga ingin menyampaikan, terima kasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, auditor, dan para pihak lainnya yang terlibat dalam awarding K3 ini. Semoga penghargaan bisa menjadi pemantik semangat untuk kami, agar kedepannya lebih baik lagi dalam penerapan K3 di lingkungan perusahaan,” ujar Rissyo. (nsrn/*)

News Feed