English English Indonesian Indonesian
oleh

30 Booth Meriahkan Ekspo Property REI

FAJAR, MAKASSAR — Ekspo REI 2022 secara resmi dibuka oleh Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, didampingi Ketua DPD REI Sulsel M Sadiq. Event tahunan REI Sulsel ini berlangsung di Mal Ratu Indah (MaRi), hingga Minggu, 5 Juni 2022.

Sebanyak 30 booth yang terdiri dari pengembang dan perbankan tertata rapi di Atrium MaRi. Sebut saja; Zarindah Group, Citra Garden, CitraLand Celebes, CitraLand City, dan Summarecon Mutiara Makassar.

Ada juga Bukit Baruga, Mutiara Property, FKS Land, dan berbagai pengembang lainnya. Mereka menawarkan berbagai produk dan promo rumah, ruko, apartemen, kavling, dan KPR.

Ketua DPD REI Sulsel, M Sadiq mengatakan, pihaknya menargetkan transaksi Rp100 miliar selama lima hari. “Kita optimis tercapai target,” katanya, Kamis, 2 Juni.

M Sadiq menjelaskan, pihaknya berkomitmen untuk membangun Sulsel untuk tangguh dan tumbuh. Dan pada event kali ini pihaknya bekerja sama dengan Debindo dan ini sudah terjalin selama 27 tahun.

“Kita ingin menjadi garda terdepan membangun Sulsel tangguh dan tumbuh. Tentu di bidang kami yakni properti,” tambahnya.

PAD yang disumbangkan oleh REI Sulsel tidak terhingga. Pihaknya juga turut membantu pemerintah dalam menata kota. “Kita berjuang untuk menyiapkan rumah di Sulsel. Jadi kita berharap pemerintah dan perbankan terus mendukung kita dalam proses perjalanan kita,” ujarnya.

Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari saat membuka acara mengapresiasi REI Sulsel atas event tersebut. Ia mengatakan, saat ini sektor properti di Sulsel mulai menggeliat.

News Feed