English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Kars Bagikan 10 Unit Benelli di Kapolrestabes Makassar Cup

FAJAR, MAKASSAR — Memperingati Hari Pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2022, berbagai elemen masyarakat ramai-ramai mengikuti kegiatan Kapolrestabes Makassar Cup yang diisi dengan berbagai kegiatan positif. Kegiatan tersebut antara lain perlombaan lari maraton, lomba hias sepeda, lomba orasi dan debat, dan pameran UMKM.

Kalla Kars turut andil dalam memeriahkan kegiatan hari ini yang mendorong semangat Pancasila, kepemudaan dan hidup sehat bagi warga Makassar. Kalla Kars hadir berbagi total 10 unit motor Benelli Motobi 152 sebagai hadiah bagi pemenang lari maraton dan grandprize bagi seluruh peserta Kapolrestabes Makassar Cup yang beruntung.

Assistant Manager Marketing Kalla Kars, Ryan Fachryansyah mengungkapkan tujuan keikutsertaan Kalla Kars pada event tersebut. “Kehadiran Kalla Kars merupakan komitmen kami untuk hadir pada setiap kegiatan positif masyarakat. Melihat antusiasme masyarakat khususnya pemuda dalam mengikuti kegiatan ini, maka kami menyediakan total 10 unit Benelli sebagai hadiah,” terangnya, Kamis, 2 Juni.

Total 9 unit motor Benelli menjadi milik pemenang lari maraton yang diselenggarakan sejak pukul 06.00 Wita. Diikuti sekitar 5.500 pelari dari berbagai kalangan. Pemenang lari maraton terbagi atas tiga kategori yakni amatir (dibawah 17 tahun), mahasiswa, dan umum. Tiga pemenang dari masing-masing kategori berhak membawa pulang satu unit Benelli.

Untuk kategori amatir, dimenangkan oleh pelari atas nama Muh Armyn, disusul Muh Asmaul Nur Gaffar, dan Indra Saputra. Untuk kategori mahasiswa, dimenangkan oleh pelari atas nama Muhammad Ali, disusul oleh Dandi Pratama Amin, dan Aldin Kurniawan Pentiko. Untuk kategori umum, dimenangkan oleh Syamsuddin Massa, disusul Noefaldi Petingko, dan Apri Dendi Raego. Keceriaan para pemenang tampak saat menerima motor Benelli sebagai hadiah.

News Feed