English English Indonesian Indonesian
oleh

IKA Spensa 94 Berganti Pengurus

FAJAR, MAKASSAR — IKA SMPN 1 Makassar angkatan 1994 (IKA Spensa 94) merombak kepengurusan. Tampuk kepemimpinan kini berganti.

IKA Spensa 94 Makassar kini dipimpin Firman Aziz. Ia menggantikan Ikhwansyah dalam pemilihan yang dilakukan di rumah alumni Spensa 94 Makasar Jalan Hati Senang.

Ketua IKA Spensa 94 Makassar, Firman Azi mengatakan, akan melanjutkan apa yang telah ditetapkan pengurus sebelumnya. Termasuk sikap angkatan pasca musyawarah besar iKA Spensa Maret, lalu.

Menurutnya, silaturahmi, persaudaraan, dan kebersamaan IKA 94 Spensa Makassar harus dikedepankan. Tidak ada sekat. Semua harus bersatu. Terkecuali mereka yang memilih tidak ingin bersama di angkatan 94. Khususnya, yang tidak mengindahkan sikap angkatan.

“bagi saya fondasi utama IKA adalah kebersamaan. We are family,” katanya.

Karena itu, pasca pemilihan ini pihaknya segera melakukan konsolidasi. Termashk segera menyusun kepengurusan. Tentunya, tetap menerima usulan dan masukan para alumni angkatan 94.

“Kami upayakan merangkul seluruh alumni 94 khususnya perwakilan kelas untuk bergabung dalam kepengurus periode ini. Ada beberapa program yang kaan dilakukan. Muali dari coffee morning, senam di akhir pekan, hingga arisan. Agar seluruh alumni bisa bersatu,” terangnya.

Ketua IKA Spensa 94 Makassar, Ichwansyah berharap ketua terpilih segera bekerja lebih baik dan menyatukan seluruh alumni untuk bersama-sama membesarkan IKA Spensa 94.

“Selamat atas terpilihnya Firman. Kami tunggu gebrakannya. Selamat bekerja,” kuncinya. (sae)

News Feed