English English Indonesian Indonesian
oleh

Rancang Investasi Wisata Religi Murah di Bollangi

FAJAR, MAKASSAR — PT Iltizam Mandala Syariah akan (IMS) terus mengembangkan potensi wisata Bollangi dengan memberikan penawaran menarik kepada para customernya yang berminat berinvestasi di bidang pariwisata yang terdapat di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Pada acara sotf launching kawasan wisata Al Azzam Resort Bollangi dengan mengangkat tema “mewujudkan investasi villa dikawasan Wisata Alam Religi Bollangi” di hotel Remcy Makassa, Kemarin.

Direktur Utama PT Iltizam Mandala Syariah, Rasman Lahe menyampaikan, pemilihan konsep kawasan alam religi ini tak terlepas dari keinginannya menciptakan wisata yang dapat memberikan edukasi keislaman saat berkunjung.

“Ini kami hadirkan dengan konsep kawasan wisata alam religi di mana lokasi ini selain kami hadirkan, kemudian ada kawasan wisata, kemudian ada pesantrennya, kita bekerja sama dengan yayasan rahmatani Lilalamin, pesantren sudah ada terbangun untuk putra Kemudian untuk di kawasan wisata ini kami bangun untuk Putri,” ucapnya.

Tentu, Wisata Ballongi yang mengusung konsep wisata alam religi, terus membuka peluang bagi khalayak umum yang ingin berinvestasi tanpa harus mengeluarkan budget besar. Pasalnya, pihak IMS memberikan harga mulai dari Rp19 juta untuk tanah kavling, hingga Rp125 juta untak vila.

“Tentu kami sangat berharap dengan momen yang spesial ini Para investor para calon-calon konsumen dapat berinvestasi, karena kami mash menyiapkan promo di soft Opening ini. Kami masih merilis harga yang sangat murah dibanding dengan di kelasnya mulai darivharga 19 juta,” paparnya

News Feed