English English Indonesian Indonesian
oleh

The Rinra Gelar Salat Jumat di Nusantara Hall

FAJAR, MAKASSAR — Mengawali perkenalan Nusantara Hall yang akan segera diresmikan, manajemen Hotel The Rinra menggelar Salat Jumat, di tempat tersebut, Jumat, 27 Mei.

Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir menuturkan, Salat Jumat dilakukan pada siang hari. Ada sekitar 100 umat Islam yang menjadi jemaah Salat Jumat. Kemudian pada sore hari, umat Kristiani menggelar ibadah di sana.

“Ballroom baru bernama Nusantara Hall ini memiliki makna filosofis yang berarti sangat luas. Sebab bisa menampung hingga ribuan orang, juga memanjakan spot pengunjung dengan pemandangan laut lepas dan matahari terbenam serta menikmati kawasan wisata Pantai Losari,” tuturnya.

Nusantara Hall merupakan area outdoor juga menjadi salah satu spot favorit para tamu yang berkunjung ke The Rinra. Semakin banyak tamu yang membutuhkan ruang meeting atau ballroom, maka pihaknya menghadirkan Nusantara Hall.

“Kami melakukan perubahan yang dapat lebih mengakomodasi permintaan tamu-tamu dengan menghadirkan ballroom ini. Pemandangannya tidak berubah, bahkan lebih keren lagi. Karena kini tidak hanya outdoor. Ballroom ini juga dilengkapi dengan sekat kaca yang memungkinkan pengguna ruangan masih dapat menikmati pemandangan luar dari dalam ruangan,” sambungnya.

General Manager Kawasan The Rinra dan Phinisi Point, Junaidi Salam menambahkan, pihaknya sangat antusias dengan hadirnya ballroom baru ini. Dari segi desain dan fasilitas pun tak kalah menarik dengan ruangan-ruangan yang dimiliki hotel yang dipimpinnya.

“Mulai dari desain interior, fasilitas hingga fitur-fitur dalam ruangan semuanya kami sesuaikan dengan kebutuhan para tamu. Nusantara Hall hadir sebagai fasilitas yang akan memberikan nuansa baru di The Rinra,” jelasnya.

News Feed