English English Indonesian Indonesian
oleh

MaRI Suguhkan FestivIce, Bisa Makan Es Krim Gratis

FAJAR, MAKASSAR — Festival kuliner merupakan salah satu momen yang paling dirindukan dan dinantikan selama kurang dua tahun pandemi. Tak hanya bagi pelaku usaha kuliner, masyarakat pun merindukannya.

Mal Ratu Indah (MaRI) kini hadir mengobati kerinduan masyarakat dengan menggelar festival kuliner bertemakan FestivICE yang diadakan selama 25-29 Mei di Mal Ratu Indah.

Festival kuliner tematik dengan tagline “Enjoy It Before It Melts” adalah program kolaborasi MaRI bersama dengan pelaku usaha kuliner yang khusus menyajikan jajanan atau kudapan dengan tema es. FestivICE menghadirkan kuliner selingan dengan berbagai macam varian es, menu eksploratif, dan kuliner berbahan dasar es lainnya dalam satu tempat. Tentunya jajanan yang disukai oleh semua kalangan usia.

Marketing and Manager PT Kalla Inti Karsa, Datu Primadona Husain mengatakan, FestivICE yang digelar memang digagas dan disiapkan untuk para masyarakat khususnya pengunjung setia MaRI dan para pelaku kuliner lokal Makassar.

Ona, sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa setiap bulan pihaknya menghadirkan tema program yang berbeda. Baik program kuliner, entertainment, dan aktivasi menarik lainnya. Festival tematik ini terbukti mendapat respons yang sangat baik dan antusiasme yang tinggi dari para peserta maupun pengunjung.

“Melalui acara ini, kami menyediakan ruang untuk pelaku industri kuliner untuk turut berkreasi, mempromosikan, dan menjual produknya sejalan dengan tema yang kami gagas. Kami mencoba memberikan sesuatu yang berbeda dan unik. Hal itu mendapatkan respon yang sangat positif dan antusias dari peserta maupun pengunjung,” kata Ona.

News Feed