English English Indonesian Indonesian
oleh

Halal Bihalal IKA Spensa 84, Rekatkan Silaturahmi

FAJAR,MAKASSAR — Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sepensa Makassar angkatan 84 gelar halal bihalal, Sabtu, 28 Mei 2022. Target hadirkan 100 perserta dari berbagai angkatan.

Kegiatan tersebut akan diselenggarakan di Warkop Arion. Ketua IKA Spensa Angkatan 84 A Zainuddin menuturkan kegiatan ini merupakan upaya yang di ambil untuk mengeratkan silaturahmi antar alumni, khususnya angkatan 84.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap tahunnya. Merupakan ketiga kalinya semenjak kepengurusan kami,” ucapnya.

Ia menuturkan, akan mengundang beberapa angkatan, termasuk pimpinan di Spensa Makassar. “Kita mengundang kepala sekolah, mudah-mudahan beliau sempat hadir besok. Kami undang juga beberapa angkatan lain di IKA Spensa,” tuturnya.

Ia mengatakan persiapan kegiatan ini sepenuhnya melibatkan angkatan 84. Untuk anggaran dari Kas IKA 84 dan partisipasi Alumni 84.

Sekertaris IKA Spensa angkatan 84, Irwan Yunus menuturkan kegiatan tersebut murni dilaksanakan untuk silaturahmi. Dan tidak diselipkan agenda lain ‘Kita lakukan ini semata-mata untuk menjalin silaturahmi dan solidaritas Alumni 84. Kita prediksi akan hadir sekitar 100 orang,” ungkapnya. (sae)

News Feed