English English Indonesian Indonesian
oleh

Lawan PSIS di Laga Uji Coba, PSM Siap Mainkan Everton

MAKASSAR, FAJAR — Pemain anyar PSM Makassar Everton Nascimento tiba di Makassar, Minggu, 22 Mei 2022. Kedatangan Everton membuat PSM kini memiliki amunisi asing saat berlatih di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC).

Everton yang datang sepekan lebih awal dari jadwal uji coba PSM kontra PSIS, membuat kansnya diturunkan di laga itu jadi terbuka lebar.

Everton terakhir kali membela klub Hidd SCC Musim 2021/2022 Bahrain. Sebelumnya ia banyak menjajal klub Arab seperti Al-Nasr, Al-Adalah dan Al-Muharraq. Selain itu ia kerap kali telah membela klub asal benua Eropa dan Amerika, misal dari Portugal seperti Maritimo 2018/2019, juga klub asal Brazil yakni Serra Talhada, ASA dan Sport Recife.

Pelatih PSM Bernardo Tavares sendiri telah angkat bicara soal kedatangan Everton beberapa waktu lalu.”Dia mungkin akan datang pekan datang, dia Top Skor liga Arab. Selain itu dia banyak memperkuat klub di Portugal,” ucap Tavares.Everton akan menjadi partner dari Wiljan Pluim yang sebelumnya telah meneken kontrak bersama manajemen PSM.

Menanggapi kedatangan Everton Nascimento, Pengamat Sepakbola Assegaf Razak mengatakan bahwa ia perlu adaptasi.”Kita harus liat dulu perkembangan dia dan ikut merumput bersama PSM selama sepekan. Semoga memberikan dampak positif untuk tim,” ucapnya. (bib/*)

News Feed