English English Indonesian Indonesian
oleh

Samuel Simanjuntak dan Zidane Gabung ke PSM

FAJAR, MAKASSAR — PSM kembali kedatangan dua pemain baru yakni Samuel Simanjuntak dan Riza Zidane. Keduanya baru gabung dalam sesi latihan di lapangan Bosowa Sport Center, Minggu, 15 Mei 2022.

Samuel merupakan mantan bek Persija Jakarta. Ia dikontrak semusim untuk membela PSM di ajang AFC 2022 dan Liga 1 2022/2023.Selama membela Persija, Simanjutak hanya bermain dalam tiga laga di putaran kedua Liga 1 2021/2022. Sebelumnya dia didatangkan dari Madura United.Sementara Riza adalah mantan gelandang Timnas U-20 All Star 2019.

Ia dipanggil dari klubnya Belitong FC yang berlaga di Liga 3 Indonedia. Statusnya saat ini masih sebagai pemain seleksi atau trial.”Dua pemain baru gabung lagi, Simanjuntak sama Riza. Simanjuntak sudah deal, kalau Riza kasih trial,” ujar Media Officer PSM, Sulaeman Karim, ditemui FAJAR di sela-sela latihan.

Tercatat kalau skuad PSM sejauh ini totalnya diisi sebanyak 29 pemain, meski pada latihan hari ini hanya diikuti sebanyak 25 pemain.Untuk pemain baru, selain Samuel dan Riza, sebelumnya sudah ada Annas Fitrianto (kiper), Syafrudin Tahar (bek), Agung Mannan (bek), Mahdi Fahri Albaar (bek), M Rasul (gelandang), Bryan Cesar Ramadhan (gelandang), Ramadhan Sananta (striker), dan Ricky Pratama (striker).

Sedangkan sisanya wajah lama yakni, Reza Arya Pratama, Ardiansyah, Aji Kurniawan, Juliano Pratama, Dallen Ramadhan Dokke, Abdul Rahman Sulaeman, Renaldi, Erwin Gutawa, Ganjar Mukti, Edgar Amping, Yance Sayuri, Rafli Asrul.Kemudian ada M Arfan, Manda Cingi, Rasyid Bakri, Wiljan Pluim, Rizky Eka, Yakob Sayuri, dan Prince Patrick Kallon.(maj/rdi)

News Feed