English English Indonesian Indonesian
oleh

Galaci Makassar Komitmen Solidkan Member

MAKASSAR, FAJAR– Genap berumur empat tahun. Agya Ayla Club Indonesia (Galaci) Chapter Makassar komitmen fokus eratkan silaturahmi member.

Ketua Galaci Chapter Makassar Rita Sahara Abidin menuturkan Galaci ditetapkan pada 14 April 2018 dan tahun ini tepat berusia empat tahun. Pihaknya mengemas perayaan empat tahun ini dengan beberapa rangkaian kegiatan, agar momentum ini menjadi berkesan untuk semua member yang hadir.

“Kita rangkaian kegiatan Anniversari ini dengan pemilihan anggota atau member terpilih sebagai kategori terbaik, luar biasa, tersolid, favorit, dan kita berikan apresiasi kepada mereka,” ucapnya

Kegiatan yang diselenggarakan di Pucak Teaching Farm Maros. Juga mengadakan beberapa perlombaan untuk anak-anak, adapula lomba untuk member beserta istrinya.

“Kegiatan iini baru kami lakukan hari ini yang dimana harusnya dilaksanakan 14 April cuman karena bulan puasa jadi diundur dan alhamdulillah bisa dikuti oleh 19 mobil member,” bebernya.

Ia berharap di umur empat tahun ini semoga Galaci Makassar bisa lebih besar di Makassar dan menjaga silaturahmi antar sesama member. Dimana saat ini Galaci Makassar sudah memiliki 25 member.

“Untuk saat ini kami akan fokus untuk lebih bersosialisasi baik sesama member maupun di luar member,” tuturnya.

Ia juga menceritakan bahwa pada saat awal terbentul Galaci Makassar hanya beranggotakan 7 member dan itu sebagai persyaratan untuk menjadi chapter di Makassar. Namun seiring berjalannya waktu member terus bertambah anggota.

Kata dia sebelum Galaci chapter Makassar hadir ia terhimpun dalam AAC losari (Agya Ayla Club Losari) yang didirikan pada 2017 lalu. “Namun saat itu beberapa member mundur diakibatkan kesalahan teknis,” ungkapnya.

News Feed